One of the Most Happy Trip on Saturday :)
Saturday, October 17, 2009
[iniii gw baru post tanggal 18 , tapi tanggalan nya gw ganti 17 biar seakan2 asli abis ;)
curang mode on ] ;D

Haloooooooooooooooooooooooo DUNIAA ~
HUAKKAKA
haree ne capee abis XD , but fun;) , 17 Oktober 2009 , kitee anak ABSIS ngambil rapott UTS dan ada edu fair yang gajee abiss
OMIGOT , ambil raporr , seremm gelaa [lebaee :D]
abiss ambill raporr kita berencana buat jalan - jalan ke taman lawang , oops , maksud aye taman menteng barengan sama gaby , Jo Chrizt , kC , mei mei , ama LALA ama INTAN
kitaa mauu ke taman menteng buat bantuin mei bikin tugas fotografi nya , [cie elah , ngebantuin ceritana , padahal ngerepotin :D] HUAKAKA

gww betee mesti ikutt yang namanya seminar gajee abis , untungg gw dapet yang jem 8 , si lala , gaby , mei , intan dapet yang jem 10.30 , dan berhubung kita dah tebelet pengen ke taman menteng mereka bolos seminar akakak , moga2 ajee si ANAS kagak tauk :)

abiss gw selesai seminar , gw intan , gab , dll langsung terbang ke rumahh meii , soalnya ke taman menteng nya dianterin bokapp nyaa meii :)
sampaaii di depan rumah mei ternyata udah di menteng [lohh?] what the maksud ?
wakakakka
maksud gw kita baru nyampe di rumah mei di JL.Menteng bla bla :)

rumahh mei super super unikk dann baguss , oh iya adaa ade mei yang mirip abis xD , sukaa gw ama rumah meii , baru kali pertama liat aja gw dah Fallin in Love gitu ama rumah nya :)
ALHASIL , ada foto di rumah meii :)


3 bersaudara :) intann , permata [onell] , emas [mei mei]

waakakakk :) :)

abiss dareee rumahh mei gantii baju sgalaa kita langsung terbang dianter sama bapak na meii [lohh ?] , huakaka , sampe - sampe di menteng perut dah keroncongan kayak apaan tauk :( , jadi kita langsung ngesot ke HOKBEN sbrangg ;) makan PAHE pake hematt sesuai dengan ajarann ibu piola , cuma abiss NOBAN :)

dareeeee HOKBEN langsung deh ke tujuan utama yaitu tamannn mentengg , buat poto poto riaa dengan SLR mei yang LAPAN JUTA
OMIGOTTT
gw aja megang na ampe muntah2 dah gemeteran :) [lebaee :D]

neee hasill poto2 , tapi yang ini pake SLR gw [ hapee maksud aye ;) ]
huakakaka


@TAMAN MENTENG :)
Keterangan : CUMA BECANDA :)

Model : Jo Chrizt as **** [ ngamukk boo :D ] , Kevin Constantin as Maho :P , Gabriella Eldrn as Model Perfek :) , Fiola C.L as Model penyiksa :) , Intan as Permata ;) , Meilisa as Pemeran Tambahan :)

Fotografer : Cornelius Susanto [si gantenk :P] dengan Sony Ericsson G900 :)


ssstttt, pasangann lage brantem >.<



kC hendak berMaHo ria :) [ampunnnn XD]


ujan tapi gak ujan ? wew


is this real rain ? :)


so sweet :)


loncat loncatt >.<>


eek dolo ah :)


PIOLA DAN INTAN hendak nyolonk :) MALINGGGGG >.<


so sweet mode on :)


OMIGOT :)

itulah Hasil dareee poto poto di taman mentengg pakeee hapeee gw :) dann masih banyakk lage pakee SLR mei yang 8 jutaa :) [ lebaee ;) ]

abisss daree tamann mentengg kita ke sarina buat naek buswayy ke CL teruss ke medit nya gabyy :)
daree menteng ke sarina kita naek taksi , :) tapii karena kC begoo [ lohh kok kC ?:D ] kta jadi muter2 dann nyampe sarina abis BAN GO kikir mode on xD
di buswayy super super bau kayakk lautann TIKO dan ALLAY
OMIGOT
ramee abis pas mau ke hmm apa ya nama na lupaaaaaaaa
aaaaaaa
pokok na gitu deh
ramee abisss
bau lageee , dann super super berantakan dan gak teratur pada dorong2 kayak kuda , gmana indo mau maju kalo gini teruss ?
wakakkakakakkakakakak
oh iya pas kita ampe depann si emas emas penjaga nya bilang kalo kita gak teratur kita disuruh REMED balik dare antrean paleng blakang ;) [lohh kok remed ? ;) ]
di busway pun kita tak lupa foto2 pake hape aye :)
tapee ayee gak ikut poto T.T


fiola narsis abis ;)


kC , lala , gaby , joo :D

abiss daree busway , kita turun di terminal CL , dare CL ke meditt ayee dan kawan2 jalann kaki, melewati pasar2 gaje + banyakkk pengemiss , kasiaann T.T , ohh iyaa meii ampir kepeleset
wakkaka , dan pastina capeeeeeee abiss , huhuhuhu
nyampee di medit si jo langsung pulangg karenaa mauu kondangann
huakakakkaka

gak lama abis gw beli minum di hero medit , si mei mei juga pulang dijemput sama bokap na ;)

huahauhauahuahauau
sisa gw intan lala kc ama gebii :)
kita langsung serbu ke kolam renang , awal na padaa gak mau berenang , gak bawa CD dan laen laen , tapii akhirna berenangg jugaa :)
kaloo gw sih gara2 di dorong si LALA
awass lo ya LA !
wakakkakaka

setelahh berenangg kta langsung mandi2 dan ketemu si bim bim bab alias bima , dan lagee kita ketemu sama KOKO KOKO anak untar kayakna >.< style="color: rgb(255, 0, 0);">*Thanks buat gaby , jo , kC , lala , mei mei , sama intan permata emas perak berlian 24 karat :)
sangatt senanggg :D
sering2 kayak gini :)

Labels:







Blogg gw :)

Bloggg gww supeerr unikk , huahua , yangg diatass ituu navigasii , jadii bisaa dipencet pencet , so , silahkann pencet2 untuk keterangaN lebih lanjut :)


MusicPlaylist



Cornelius Susanto

Create Your Badge

Designer / :)
Icons / Fonts.com