hareeee super :D
Friday, October 9, 2009
harii ini tuu hari terakhirr midd :)

teruss pass ulangann bioo , mau ketemuan ama willy dann tessa di toilett , eh malah ketemuu hendraa =.=a


teruss pulang sekolahh mestii nunguin gracee dudutz >.<>

pulangg dareee sekolahh tadinyaa dahh hopeless , soalnya katanya gak bolehh pergii , gak ada yang nganter lah , ini lah itu lah . huh [sikee>.<] , tapii untungg karena gw bekerja sama same ie ie gw , [bilanknya dianter ie ie gw] , dikaseh goban lage buat naek taksii , kenyataannya gw kabur naek taksiii , wakakakkakak YAYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY


sampee di puriii langsung ke danamonn ambill money dolo , dah kering kerontang kayak daon kering :D huahauhau , teruss ke XXI nyusull chelee dan laen laenn , oh iyaa . gww di boongin sama selaa , katanyaa gak ikut ke purii , mata dah tinggal 5 watt ngantuk bangett , nyatanyaaa ada selaa dann piolaa >.<>
abiss dare XXI langsunggg makann buburr ta wann barengg willy , abiss ituu duduk2 sama belii minuman di KFC yang gocengan [ kikir mode on ] :P , karenaa gak tau mau apa lagee , jadii willyy , gw vanii [ sodara lele] ,dan laen laen ke Ta Wan , nemenin piola makan nasi + kacang panjang cahh daging sapi :D , kitaa smuaa kikir mode on , yang makan cuma piola ama vanii tapi yang dateng lebih dareee 5 orangg :D

waakakka


ohh iyaa , gw lupaaa menceritakann >.<>.<>

abiss itu nonton d



dan hari hari habisss seperti biasa kaloo jalann22 , namunnn knapaa ada yangg keliatannn bete hari itu , yaituu reinn >.< bete abis tampangnya :D mungkinn gara2 yang tentanggg vanii dann lele >.<
haizzz pusing boo
maless nuliss nye :D , ini ada beberapa poto :)





Labels:







Blogg gw :)

Bloggg gww supeerr unikk , huahua , yangg diatass ituu navigasii , jadii bisaa dipencet pencet , so , silahkann pencet2 untuk keterangaN lebih lanjut :)


MusicPlaylist



Cornelius Susanto

Create Your Badge

Designer / :)
Icons / Fonts.com