Cewe penyiksa lohh ?:D (ampunn fii :) )
Friday, October 16, 2009
WARNING ! FIOLA , jangann marahh ya , becandaaaa doank :)

fiola cewe SUPER :D

[sebetulnya ini pengen gw post dare kemaren , cuma gw kan busy gitu deh :P]
WAW , cewe ?
kaloo cewe itu pasti di ibaratkan sama kelembutan , kehalusan , kelemahann , BUT >.<
gak smua cewe kayakk gituu , skarangg ntuu jamannya GLOBALISASI , jamann gila dimana smuaa orangg jadii GILA [ lohh ? ] wakakaka
dan jamannya asas NOTHING IS IMPOSSIBLE harus diterimaa , OMIGOT , huakakakkak , dan ternyaataa ituu bener bangettt'
:D
salahh satuu nyaa adalahh wanitaa yangg biasanyaaa lembut , gemulaii , tapii diantaranya ada jugaa yangg galakk loo :D
salahh satunyaa temenn gw yangg namanya Fiola , WAAW , diaaa ituu baeeeee sihh ;) [uekkk :D] , tapii gak tau napeeee gw suka bangett di siksa sama dia , dari dikejarr - kejarrr sampee di gebukin sampe biru biru [ lebaeee mode on ;D ]

tapii gw sukaa temenann kok sama dia :) sbetulnaa di dalemm dirinya yang penyiksa dan agresif , lohh ? wakkak , ada jiwa cewe nya yangg lembut [ uekkkzzzzzz ;D ] , apalagii passs diaa nangiss waktu motivation di bogor ala FRANS LIM , ternyata bisa nangis juga dia
wakkakak ;D

huehuehue :)

TAAPIIIIIIIIIIIII , sosok wanita agresiff dan galakk ini [huakaka] tadii pagii betee sama gw , gak tauu penyebab naaa apaan >.<>.<
teruss dia jga dah kagak gebukin gw :P
padahaall kann gw kangen di siksa [lohhhhhh?]
huakakakaka
gw tanya kenapaa dikacangiinn ama diaaaaaaaa
OMIGOOTTTT , apalaggii intaann lebaee ikut2an bete ;D
gw ada salaah apa yaaa?
kalooo ada salaahh
ayee mintaa maaap yaa ;):)

Labels:







Blogg gw :)

Bloggg gww supeerr unikk , huahua , yangg diatass ituu navigasii , jadii bisaa dipencet pencet , so , silahkann pencet2 untuk keterangaN lebih lanjut :)


MusicPlaylist



Cornelius Susanto

Create Your Badge

Designer / :)
Icons / Fonts.com