bete & sombonk :(
Wednesday, October 14, 2009
Parah abiss >.<>.<>.< HAIZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZzzzz Parahh ~ hauahuahuahua
haree ini di skolah pass baru datengg sih keliatann nya padaa hepi hepi as usual , tapiii setelah gw perhatiin dan gw teliti dengan metode ilmiah sesuai yang gw pelajari dare ibu tiur (wakkaka, sok ilmiah) , di sekolahh banyakk abis yang lage betee , dimulaii daree temenn sekelass gw , temen sebangku gw (imelll , jangan bete donk :D ) , dann temen - temenn yang laenn . . . penyebab nyaa tentu saja sangat bervariasi , mulaii dareee nilaee (ampunn yoyyy :D ) , mulaii daree LOVE LOVE >.< aduuhhh pusinggg banget liatt orangg bete , plusss sedih , wakakakkakakak

apalagee yang satu ini , temenn baee gww , nonaa ponii :D , temen story2 gw , bete banget keliatannya , huahauhau , tadi page sih belomm betee , masihh bergila gila riaa dengann ayeee , tapii tadii pas ketemuu di perpustakaan , pass gw pelajarann fisikaa , (lagee remedd >.< ) , diaa mukanyaa bete abiss , teruss gw tanyaa kenapaa , katanayaa lagee bete bagnet , tapii penyebab belum jelass ... dann diee bilangg pengenn loncatt dare lantaii 4 tanpa parasutt (OMIGOT) sperti yang gw bilang biasanya ....
huhuhuhuhu T.T , pulang sekolahh gw tanyaa kenapaahh , teruss dijawabb katanya gw SOMBONG
OMG
OMG

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
emangg gw sombonkk yaa ? haduhh , gw paling BETE (tuh kan bete lage >.<) kaloo dibilangg sombonkk ~.~ , karenaa gw bencii samaa orang sombonkk , berarti sama ajee gw benci ama diri sendiri dong (OMG) , tapii emanggg benerr ya ? udahh ada sekitar beberapa orangg bilangg gw sombonkkk , haizzzz . . . , padahhaall gw dahh keep smile (senyam senyum gaje) di semua orangg supayaa gak dibilangg sombonkk , tapi kenyataan berkata laen ? apaaaa kataa duniaa ?
OMIGOT
smogaaa gw gakk dibilangg sombonk lagee :D

kakak tua ajee ampe bete ;)

dan yangg gw takudd nanti temen gw ntu (si poni dan laen2) gak mau jadii Sahabatt gw lagee , gak mau story2 lage , trus nanti gw gak ada temen , dikucillkann >.< , gw kesepian dan kedinginan (LEBAII mode on) huakakakka :D tapii amid amidd abisss >.< huaaaaaa

namuunn , gw gak bolehh ikut2 bete , BETE haruss diatasii dengann SMILE :) :) :)
jadii gwe harus hilangin bete , KEEP SMILE AND KEEP GELO :D
semogaa gw gak dibilang sombonk lage :D dan semogaaa orang2 gak beteee lage , gw aja gak betee , (gara2 ACC bebass , gak di suruh apa2 :D gajee :D ) ;D
;) ;)

Labels:







Blogg gw :)

Bloggg gww supeerr unikk , huahua , yangg diatass ituu navigasii , jadii bisaa dipencet pencet , so , silahkann pencet2 untuk keterangaN lebih lanjut :)


MusicPlaylist



Cornelius Susanto

Create Your Badge

Designer / :)
Icons / Fonts.com