gw IRI >.< T.T
Saturday, October 10, 2009
Dearrr blogg [cie elah >.<] haree ini niadd mauu ke MBK tapii berhubungg opa gw masuk rumah sakidd siloamm , + jga gwe ngantuukk , gw gak ke MBK , malahan ke siloam ampir seharian , sisanya gw abissin nonton HBO di rukoo~ namunn intii daree post blog kale ini bukann itu , gini ... haree ini bokap ama nci gw gak ikut ke ruko , merreka ada di rumah metro hare ini , jadii ginii , tadii kan jemm 7 an mau jem 8 lahh gw balikk daree rukoo mau ke rumahh metro seperti biasa , tapi ini di mobil cumaa ayee dan enyakk gw :D pas di mobill seperti biasa sunyi senyapp kayak di kuburan githu dehh :) jadii gw kepikirann buat ngbuka conversation antara gw ama enyakk gw , gw tu kepikirr tentangg sulitt nya akomodasii gw kaloo mau pegi pegi >.< motorr =".="a" style="font-style: italic;">" ngapain belajarr mobil , SIM aja belom punya , bla bla bla "

(tadinyaa gw mau nyautin , onell satu satunya yang gak bisa naek apa apa , gak mandiri ini gak bisa itu gak bisa bla bla , TAPI berhubung gw lagee malessss adu bacodd jadi gw diem aja dah , lage maless banget berantem ~.~)

lalu suasanaa mobill sunyi senyaapp kembalii ~.~
teruss gw tanyaa lage

" mI , agama kita aPaan ? ? " (gw tanyaa karena gw malu + pusing kalo ditanyain agama gw apaan , biasanya gw senyam senyum gaje T.T)

"apaa ya ? [ nada bingung mode on ] [ teruss sunyi mendadak] "

"Masa gak ada ? " gw tanyaa

"gak ada waktuu ... gak sempett..." nYOkap gw ngejawab tapi pelan banget ~

(dalamm ati gw ENEG banget ngedenger nyaa , gak ada waktu lah aaaaaaaaaaaaaaa BULLSHIT >.< , tapi karenaa gw dahh betee gw dah kagak nyautin apa apa lage , gw bungkam seribu bahasa ampe rumahh>.<) Sepanjang sisaa perjalanan di mobil abis conversation yang gaje tadii gw malah netting mode on lage seperti biasa , mikirr yang bete bete moloo , spertii ,

gw betee karenaa bonyokk gw tu terlalu ngekang gw kayakk monkeyy ajee >.<>.<>.< huhuhuh
IRIII gw ama temen2 yangg laenn yangg BEBASSSSSSSS kayak oksigen di udara [ sok kimia mode on :D ] huhuhuhuhuhuhuhuhuh
teruss lagee , gww pastii nyaaa bete bangett , karenaaa gw tu KAFIRR ndewe diantaraa temen2 gw . huhuhu . memalukann abiss , tapii gw nutupinn nya pake senyam senyumm ala oon >.< . Parahh abiss , manaa ada manusiaa jaman sekarang selaenn keluarga gw yang FREAK gak punyaa agamaa >.< aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa .BETE mikirinn nyaaaaa

Dan masih banyak kebetean kebetean gw atass keluargaa gw >.<

IRI mode on sama yang laen :P
I HOPE I HAVE A BETTER LIFE :D

Labels:







Blogg gw :)

Bloggg gww supeerr unikk , huahua , yangg diatass ituu navigasii , jadii bisaa dipencet pencet , so , silahkann pencet2 untuk keterangaN lebih lanjut :)


MusicPlaylist



Cornelius Susanto

Create Your Badge

Designer / :)
Icons / Fonts.com