The Secret Moonacre :) sedikitt lebaee >.<
Monday, October 12, 2009
HoLaa blogggggggg , huakakakakkakak
gw baru aja balikk dare nontonn secret of moonacre sendrian ~.~ maklumm, dre pada bete di hum , teruss om gw lage fitness di celebrityyy , ya gw ikutt ajee nonton moonacre :D gw dah tunggu lama bangett nehh pileemm dah skitar berbulan2 pas gw masih smp 3 kayak na>.< ,
tapi kagakkkkkk nongoL2 , eh tadi pas gw iseng2 liat 21cineplex.com ,
ternyata dah ada tu moonacre , yeee gw tonton dah tu pilemm :) cumaa NOBANN looohhh
:D kikirr mode on :D

Ceritaanya tu tentang seoranggg anakkk cewe namanyaa Maria (Dakota Blue Richards) , cakepp abiss >.< gw jatuhh cinta ama diaa , cobaa kaloo gw pnyaa cewe kayak gitu huakakaka lanjuttt , jadii si dakota udahh kagak punyaa bapak , baru ajee mate (marga Merryweather) , nahh jadii karena bibina udahh janji , bakal jaga dia teruss , dia di bawa ke perkampungan bapak nya di bukit moonacre , hahahaha , di situ dia nemuin kenyataan tentang perselisihan marga merryweather ama De noir , berhubungan dengan perebutann kalung mutiara yang ajaib2 gituu deh huakakakakka kurang lebihh gitu dehh cerita na :D

skarangg penilaiaann gw >.< menurrutt gw pilemm naa yaaa , lumayan lahh , sedikitt terlalu lebaee imajinasiinyaa , haha (namanya juga Sci-Fi) huakaka , teruss agak kayak anak kecil , diselingi ama lelucon yang gak gitu lucu namun agak konyoll menurutt gw :D huakakaka tapii yaa , lumayann lah buat ngabisin waktu bosenn nonton ini :) hahaha , worthed juga lah kalo bayar na NOBAN ;) (lohhhh ?) hahaha kikir mode on :D ohhh iyaa ,

gw selaen jatuh cintaa ama si bule cakep Dakota Blue Richards , gw juga jatuh cinta ama laguu na >.<
baguss booo , emangg gw pertama kale liat ni trailer jatuh cinta ama lagu pluss cewe nya :D
huahahahaha


cakepp abisss si dakota :)

ohh iyaa , selaenn ituu , ni lirikk lagu yang gw bilang bagus dare ni pilem ;)

Stars
(written by CaroliNe LosT)


It's funny when you find
what you want was by your side
the whole time

I couldn't quite believe it
but suddenly I see it
and you saw me

I saw stars
I saw sky
I saw everything inside
you saw me

Now I am not affraid
You can't make me run away
This time
I couldn't quite believe it
But suddenly I see it
and You saw me

I saw stars
I saw sky
I saw everything inside
You saw me
Light from dark
Shine on night
Scolar-systems open wide
You saw me

And you're opening my eyes
and you're leading me on
and I'm following the light
That you shone on me

I saw stars
I saw sky
I saw everything inside
You saw me
Light from dark
Shine on night
Scolar-systems open wide
You saw me

(nyonlonk dare blog orang :P)
huakakakkak

Labels:







Blogg gw :)

Bloggg gww supeerr unikk , huahua , yangg diatass ituu navigasii , jadii bisaa dipencet pencet , so , silahkann pencet2 untuk keterangaN lebih lanjut :)


MusicPlaylist



Cornelius Susanto

Create Your Badge

Designer / :)
Icons / Fonts.com