HUAAKAKAKAK . . . PEACE :)
Monday, October 12, 2009

akhirrnaa gw ngepost lage :) hwhwhwh
hareee nee terasaaa beraddd booo , pertamaa ada ulangann sejarahh yangg sike abis ( 3 nomorr mematikan >.<) + REMED sharing agama (ibadatt :) ) huakakakak + uLangann jepangg gaje (untung gak belajarr , pada nyontekk :) ) + ulangann speakin english GULTOM nan gaje :) huaaaaaaaaaaaaaaaaaa , tapi akhirna telah terlewati dengann smile :) puLangg daree skull ke rumahh willy , bantuinn willyy modifff blogg(cie elah) hahahahaha , abiss ituu gw balikk ke skolahh dann pulangg , andd selesaii sudahh haree ini disekolahh huakakaka tapii di posttt ini gw pengeenn nuLis sesuatuu alias berangann2 :) , cobaaa ajaa kaloo di duniaa ini gak ada perselisihann antarr individu maupun kelompokk , ayee berharapp semogaaa di kehidupann sekitar ayee gakk ada masaLah , biarrr gak ada yangg streess :) huakaka , gw gajee mode on abiss nuliss kayaakk ginian >.< hahaha , tapii i really hope it , , bolehh juga sih masalhh sekale" buat menghiasi kehidupann , tapi alangkah baiknya kalo gak ada dan smuaa berkomunikasi dengann SMILE :)



hahahah
ONELL
GAJE
MODE
ON
[logatt mario]
hahahaha

BTWWW , skarangg pas gw nulis postt ini , gw jgaaa mintaa maapp pada teman2 kaloo gw ada salahh dann memperburukk masalahh :) (ONELL GAJEE BANGET :D )
huakakakaka

OH IYAAAA . ada yangg mauu nontonn Moonacree gakk ke purii ? hahah , oM gw lagee mauu fitness ke puriii , teruss gw lagee pengenn nontonn MoOnAcre di purii , ada yangg mauu ikutt ? hahhaha
jem 7 :)


Keep SMILEEE and Keep GAJE mode ON :D huakakakakakka

Labels:







Blogg gw :)

Bloggg gww supeerr unikk , huahua , yangg diatass ituu navigasii , jadii bisaa dipencet pencet , so , silahkann pencet2 untuk keterangaN lebih lanjut :)


MusicPlaylist



Cornelius Susanto

Create Your Badge

Designer / :)
Icons / Fonts.com